Kamis, 10 Mei 2012

twibi jember dan legenda TOMCAT

1.Sejarah TWIBI JEMBER

awal mula dikisahkan dari seorang pemuda ganteng ,sebut saja admin..dia sangat tergila-gila pada girlband yang paling fenomenal abad ini "CHERRYBELLE" .. lebih khusus dia tergila -gila pada personilnya yang posturnya paling tinggi ,siapa dia ...?? yak DINO RATURANDANG ..eh.. RYN chibi.. maksudnya..
segala cara pemuda ini lakukan demi menarik simpati Ryn ..dari mendukung sampai mendukun.. daripada ntar nembak takut diterima.. akhirnya pemuda ini membuat "fanbase".. (relevan ga' sih..)
di awal " pembuatan fanbase ini banyak cobaan menghadang diantaranya diserang dinasty chiters,dan dinasty sone.. bahkan ironisnya sempat terjadi insiden perang saudara antara kami dengan suku christyers.. kejadian tersebut membuat kami down (gak pake smack) ,
tapi dengan didasari tekad yang kuat dan semangat pantat menyerah untuk membuat  fanbase yang berjaya maka kami tetap melanjutkan fanbase ini.. (so sweet)

seiring berjalannya waktu kami sudah berganti identitas 2x ,awalnya kita menggunakan username @indo_chibi yang terdiri dari 9 karakter yang melambangkan jumlah personil chibi"..tapi karena pihak official menganjurkan untuk fanbase yang lebih region maka kami mengganti username menjadi @Twibi_JemberOFC yang kalian kenal saat ini..

2.Definisi TOMCAT

tomcat berasal dari kata Tetap Optimis Mendukung Chibi And Twibi ,itu hasil kreatifitas saya sendiri,bisa dibilang hak paten.. kami terinsppirasi  dari mencuatnya berita fenomenal serangan hama Tomcat 2 bulan lalu.. dmana hewan mungil imut unyu" ini sangat populer saat itu mengalahkan seniornya SUJU (SUper JUangkrik.. ) maka kami mengkombinasikan TOMCAT menjadi versi kami..tapi ini bukan plagiat,tapi mendaur ulang kata yang sudah ada..bila senior kami @Twi_Belle (twins chibinya cherrybelle) mengenalkan slogan #supporttanpabatas maka Kami mengenalkan slogan #TOMCAT yang akan kita gunakan sampai kapanpun..

3.visi missi kami

kita cukup terkejut saat fanbase iconia menegur kami "followers segitu aja belagu.." ..kesimpulannya sebagian fanbase menciptakan  fanbase untuk menumpuk followers ..
kita kurang setuju dengan wacana diatas ,memang sih kalo follower dikit memeang sepi..tapi fanbase sejti tidak seperti itu..
tujuan kami membuat fanbase ini:
1.agar kami lebih dekat dengan chibi,dengan manajemen mereka, dan para fans
2.sebisa mungkin kita akan berbagi info,opini,atau apapun pada twibi..
3.kita  gak mencari follback ,mention (eh nyari deh, dikit tapi..) tapi kita mencari sahabat..
4.jelas, fanbase ini wadah kekreatifitasan kami..maka tujuan kami membuat fanbase ini beeda dari fanbase yang pernah ada di bumi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar